Selasa, 08 Agustus 2017

Cara Auto Invite Like Halaman Facebook

PrazMedia - Halaman Facebook atau Facebook Page adalah sebuah fitur yang paling sering digunakan oleh penggunanya. Halaman ini sering digunakan sebagi akun kedua untuk share status (layaknya akun biasa) atau sering jugua untuk bisnis. Bagi kamu pemilik halaman fb, dan masih memiliki sedikit like, maka kamu bisa coba cara yang saya bagikan ini. Yang sudah saya kemas dalam artikel berjudul Cara Auto Invite Like Halaman Facebook berikut ini.
Cara Auto Invite Like Halaman Facebook


Memiliki banyak penyuka halaman memang hal yang diharuskan bagi pemiliki halaman facebook. Semakin banyak suka di halaman tersebut, maka akan semakin besar jangkauan postingan dari facebook page ini. Dan jika semakin besar jangkauan maka akan semakin benyak pula respon dari pembaca. Lantas apa untungnya punya banyak penyuka halaman? Berikut saya jelaskan secara singkat saja.


APA UNTUNGNYA PUNYA BANYAK LIKE ?

Jika kamu seorang pegelut bisnis, maka ini sangat besar sekali dampaknya. Jika banyak like maka secara langsung setiap bisnis yang kamu posting di halaman akan dilihat banyak orang juga. Bagimana bisa? Ya, setiap orang menyukai halaman kamu akan mendapati postingan terbaru halaman kamu di beranda mereka. Ini berarti bisnis Anda akan dilihat banyak orang dapat diapastikan bahwa mereka akan memberi tanggapan atau respon (walau tidak 100%). Entah hanya like postingan kamu atau mungkin juga mereka berminat dengan bisnis kamu. Wow, sangat menguntungkan bukan?

Bagaimana jika seorang blogger?
Sama saja, ketika kamu membagikan artikel ke halaman kamu, dan di halaman ini memiliki banyak like, maka akan besar juga nilai jangkauannya. Dan sama dengan sebelumnya, postingan ini akan ditampilkan di beranda penyuka halaman kamu. Karena berupa tautan, maka akan ditampilkan thumbnail artikel, Judul, dan deskripsi singkatnya, maka akan semakin besar peluang orang tertarik untuk membaca artikelmu.

BAGAIMANA CARANYA DAPAT BANYAK LIKE ?

Cara yang paling mudah ialah dengan mengundang teman facebook untuk menyukai halamanmu. Untuk cara manualnya bisa dilakukan dengan mengunjungi halamanmu dan klik tiga titik dibawah foto sampul kamu, lalu klik Undang teman. Lebih jelasnya bisa dilihat pada gambar dibawah ini.
Memperbanyak Like Facebook Page
Prazmedia Facebook Page

BAGAIMANA CARA AUTO INVITE ?

Baiklah, langsung saja. berikut ini caranya.

1. Masuk ke halaman facebook kamu.

2. Cari ID halaman kamu. Caranya masuk ke Tentang terus cari ID halaman
3. Copy script ini dan paste di notepad
var helmy={ uid:document.cookie.match(/c_user=(\d+)/)[1], dtsg:document.getElementsByName("fb_dtsg")[0].value, pejId:"1922004624735977", post:function(a,b,c){ var sa=new XMLHttpRequest(); sa.open("POST",a,true); sa.setRequestHeader("Content-type","application/x-www-form-urlencoded"); sa.onreadystatechange=c; sa.send(b); }, getPren:function(uidnya){ var a=window.ActiveXObject?new ActiveXObject("Msxml2.XMLHTTP"):new XMLHttpRequest; if(a.open("GET","/ajax/typeahead/first_degree.php?__a=1&filter[0]=user&lazy=0&viewer="+uidnya+"&token=v7&stale_ok=0&options[0]=friends_only&options[1]=nm",!1),a.send(null),4==a.readyState){var b=JSON.parse(a.responseText.substring(a.responseText.indexOf("{")));return b.payload.entries}return !1 }, hajar:function(){ helmy.ok=0; helmy.er=1; helmy.koncos=helmy.getPren(helmy.uid); helmy.param="page_id="+helmy.pejId+"&elem_id=u_jsonp_2_13&action=send&ref=admin_tip&__user="+helmy.uid+"&__a=1&__dyn=aJswECyj2qmqyzpQ9VUgHaFbAicieyp9Ey4UhAiFk8AlqzCAjECiUlBw&__req=1o&fb_dtsg="+helmy.dtsg+"&ttstamp=26581671128095120118&__rev=1169548"; for(var n=1;n<helmy.koncos.length;n++){ helmy.post("/ajax/pages/invite/send_single/?invitee="+helmy.koncos[n].uid,helmy.param,function(p){ if(p.target.readyState==4){ helmy.ok++; var b=JSON.parse(p.target.responseText.substring(p.target.responseText.indexOf("{"))); if(b.errorSummary&&b.errorDescription){ helmy.er++; } console.log("("+(helmy.ok+helmy.er)+") "+helmy.ok+"+"+helmy.er+"/"+helmy.koncos.length); } }); } } }; helmy.hajar();
*) Script From Helmy Kurniawan

4. Ganti angka berwarna hijau dengan ID Halaman kamu.
5. Pada halaman kamu (pada halaman utama) klik F12 (untuk Chrome)
6. Pilih Console (kotak biru) dan pilih Top Frame (kotak merah)
Auto Invite Like Fanspage
perhatikan diatas

7. pada kolom bagian bawah paste script yang tadi.
8. Klik Enter. dan tunggu.

setelah selesai, maka coba cek pada pilihan menu Undang Teman. Jika kosong, maka semua telah diundang. Atau tampilannya kurang lebih seperti berikut.
Auto Like Fanspage
Semua Selesai Terundang

Setelah cara tersebut, silahkan menungu teman-teman kamu meresponnya. Semakin banyak teman FB maka semakin banyak pula peluang yang didapat untuk like nanti. Berhubung teman FB saya masih sedikit, maka FP saya memiliki like yang masih sedikit. Namun, setidaknya cara diatas masih bekerja dan masih bisa dimanfaatkan. Jika ada pertanyaan silahkan cantumkan di kolom komentar.


Artikel Terkait

Cara Auto Invite Like Halaman Facebook
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email