Kamis, 28 September 2017

Cara Mematikan Mode Terbatas Youtube Terbaru

Cara Mematikan Mode Terbatas Youtube Terbaru
PrazMedia - Pernahkan kalian ketika ingin menonton sebuah video di youtube, namun video tidak dapat ditayangkan dan muncul peringatan untuk menonaktifkan Mode Terbatas? Namun kalian belum mengetahui dimana pengaturan ini tersedia? Tenang cara untuk menonaktifkan mode terbatas sebenarnya sangat mudah sekali, asalkan kalian tahu dimana letak pengaturan ini. Berikut ini saya bagikan ulasan mengenai cara menonaktifkan mode terbatas di Youtube dengan tampilan terbaru pastinya.

CARA MENONAKTIFKAN MODE TERBATAS

Mode Terbatas
Mode Terbatas Youtube

Mode Terbatas seringkali dijumpai ketika akan memulai memutar video, atau ketika akan berkomentar pada sebuah video di YouTube. Biasanya tertulis "Fitur Komentar dinonaktifkan karena Mode Terbatas....". Cara ini sebenarnya sangat mudah dilakukan, bahkan dalam waktu yang kurang dari 30 detik saja. Bagaimana tidak, semenjak perubahan tampilan youtube diperbarui, beberapa option yang sekiranya perlu dan sering digunakan diletakkan pada tempat yang mudah dijangkau oleh para pengguna. Termasuk option untuk mematikan Mode Terbatas ini.

Langkah yang perlu dilakukan adalah sebagai berikut :

  1. Pastikan berada pada laman video, karena option tidak tersedia di beranda Youtube.
  2. Lihat Bagian bawah laman (Footer)
  3. Pilih Mode Terbatas
  4. Pilih Nonaktif
  5. Klik Simpan
Cara Menonaktifkan Mode Terbatas
Sekian cara menonaktifkan Mode terbatas pada youtube, tentunya pada tampilan terbarunya setelah pembaruan beberapa waktu lalu. Semoga membantu, Jika ada yang ingin disampaikan silahkan berkomentar dengan sopan.

Artikel Terkait

Cara Mematikan Mode Terbatas Youtube Terbaru
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email