Selasa, 26 September 2017

GRATIS !!! Personalia v.1.0.0 Blogger Template

PrazMedia - salam sahabat semuanya. Kali ini saya ingin membahas topik yang sedikit melenceng dari artikel lainnya. Jika sebelumnya saya membahas tentang Tips, Cara atau tutorial, kali ini saya ingin membagikan sebuah template kreasi saya sendiri. Template ini masih versi 1.0.0, yang artinya kan terus dikembangkan untuk kalian. Berikut sedikit ulasang mengenai template Personalia v.1.0.0.
Personalia Blogger Template


Ulasan Singkat

Name Personalia
Vesion 1.0.0
Author David J. Prasetyo
URL Author https://prazmedia.blogspot.com
Feature :
SEO True
Responsife True
Build with Bootstrab
FontAwesome Icon True
Personal User True
Breadcumb True
Search Box True
Social Share Button True
Related Posts with Thumb True
Back to Top True
Dropdown Menu True
... (etc.) True

Deskripsi Template

Template ini dibuat dengan mengunakan plugin Twitter Bootstrab, sehingga dijamin Responsif di berbagai perangkat. Khusunya desktop dan ponsel. Selain itu, nilai SEO (berdasar CHKME) yang cukup tinggi, yakni 82% cukup untuk mengoptimalkan konten di Search Engine. Walau memiliki nilai yang belum sempurna (tapi nyaris sempurna), saya akan terus mencoba untuk memperbaiki template ini.
seo template


PESAN AUTHOR !!


  • [message]
    • ##bullhorn## PERHATIAN !!!
      • 1. Untuk credit link tolong jangan dihapus. Hormati para creator template
        2. Untuk Instalasi template silahkan pilih yang berekstensi .TXT, dan copy seluruh script lalu paste pada edit HTML.
        3. Boleh dipublikasikan ulang. Dengan catatan, link download tetap menggunakan shortlink dari saya (linkshrink), boleh dishort lagi jika dibutuhkan.

[DEMO ##eye##] [DOWNLOAD ##download##]
  • [message]
    • ##unlock-alt## password RAR
      • prazmedia
Sekian template yang bisa saya bagikan, bila ada eror, atau yang perlu ditambahkan, silahkan berkhomentar dengan sopan. Ingat!! ini versi pertama, jadi jika ada bug harap dimaklumi dan dimohon untuk menyampaikan kepada saya agar segera saya perbaiki.

Artikel Terkait

GRATIS !!! Personalia v.1.0.0 Blogger Template
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email