Kamis, 22 Februari 2018

Nokia 2 : Baterai 4000mAh, Bisa Buat Apa Aja? #NokiakinidenganAndroid

PrazMedia - Siapa yang tidak mengenal Nokia. Brand produser telekomunikasi terbesar di dunia ini sangat melekat di hati penggunanya. Bahkan setiap produk yang dikeluarkan oleh brand ini selalu ditunggu-tunggu oleh para masyarakat. Salah satu yang menjadi ciri khas dari produk Nokia adalah baterai yang cukup gahar. Bagaimana tidak, baterai dari Nokia pasti dapat bertahan cukup lama dibandingkan baterai produksi lain. Termasuk produk terbarunya, yakni Nokia 2. Yang dikabarkan memiliki baterai hingga 4000mAh.
Nokia 2 : Baterai 4000mAh, Bisa Buat Apa Aja?
copyright : Prazmedia
Nokia 2, yang dibekali baterai berkapasitas 4000mAh ini diklaim mampu bertahan selama dua hari. Ini tentu menjadi solusi bagi para PhoneMania (Istilah ini saya buat sendiri loh) yang sering kehabisan baterai ketika sedang asyik bermain dengan ponselnya. Tidak hanya bagi "pecandu" HandPhone, namun ponsel produksi Nokia ini juga sangat membantu para Traveller yang mungkin sering kehabisan baterai ponsel ketika sedang berpetualang.Jadi kita bisa Lakukan Banyak Hal dengan Nokia 2.

Traveller tanpa takut kehabisan baterai
Tidak takut kehabisan baterai saat Travelling

Bagaimana Dapat Bertahan Selama Dua Hari ?

Dengan spesifikasi yang gahar, Nokia 2 dapat bertahan dua hari tanpa charger loh. Kok bisa? Jadi begini, menurut pihak HMD Global (pemegang lisensi resmi) bahwa ponsel Nokia 2 ini dirancang sehemat mungkin. Mulai dari layar, chipshet, hingga desainnya pun dirancang agar sedikit mungkin mengkonsumsi daya baterai. (dikutip dari jawapos.com). Jadi begitulah rahasianya Nokia 2 mampu bertahan hingga dua hari. Selain itu baterainya yang "raksasa" juga menjadikan nokia ini semakin bertahan. Ponselnya Jaman Now Banget.

Selain Baterai, Apa Lagi Keutamaannya ?

Bukan Nokia namanya jika tidak membuat heboh masyarakat. Setelah lama tidak memproduksi ponsel, bahkan sempat dikabarkan bangkrut, Nokia kembali hadir dengan memukau. Selain baterai yang cukup menawan, Nokia 2 juga dibekali spesifikasi dan fitur gahar yang membuat para penguna ponsel meliriknya. Seberapa gahar sih jika dibandingkan dengan produk sebelah? mari kita ulik.

Qualcomm Snapdragon 212
Qualcomm Snapdragon 212
Dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon 212 dan RAM 1 GB dengan memori internal 8 GB serta mampu diperluas hingga 128 GB dengan memori micro membuat Nokia 2 semakin tampil gahar. Selain itu layar 5 inchi dengan resolusi 1280 x 720 pixel dan kamera utama 8 MP dan kamera depan 5 MP menambah menawannya Nokia 2 ini. Bagaimana tidak menawan, spesifikasi gahar nan menawan itu hanya dihargai 1,5 jutaan sangat sebanding jika dibanding produk setaranya.

Bahkan, Nokia 2 ini mengusung Android 8.1 sebagai OSnya. Yang memungkinkan untuk terus diupdate hingga Android-P. Selain itu fitur Google Asistance menambah semakin canggihnya Nokia 2 ini.

4000mAh Bisa Apa Saja ?

 Nah ini, kalau punya handphone dengan kapasitas baterai 4000mAh dan tahan hingga dua hari, kira-kira buat apa saja ya? Bagi para gamers ini akan menjadi hal yang luar biasa. Karena mampu bermain game yang disukai tanpa harus khawatir kehabisan daya baterai. Kalau bagi traveller, ini akan membantu untuk menemukan lokasi dengan google maps tanpa harus mensuplainya dengan power bank, atau juga dapat membantu dalam hal mengabadikan momen di tempat wisata yang dikunjungi. Dan tentunya tetap update di Sosial media.

Namun kalau hanya digunakan untuk komunikasi saja, ponsel ini mampu bertahan hingga seminggu kali ya, hehehe. Bagi para driver angkutan online, ini sangat membantu, karena tidak perlu lagi mengantongi Power Bank di saku jaket ataupun di jok depan motornya.

Kalau kalian bisa buat apa saja dengan spesifikasi gahar ini? Tulis pendapat kalian di komentar ya.




Artikel Terkait

Nokia 2 : Baterai 4000mAh, Bisa Buat Apa Aja? #NokiakinidenganAndroid
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email